POLISI


web stats

Kamis, 28 November 2013

Exhaust

Exhaust 
atau yang sering di sebut knalpot adalah pipa pembuangan pada kendaraan bermotor. Knalpot mempengarui tenanga dari mesin itu sendiri, semakin besar lubang knalpot semakin beasar juga tenanga yang di hasilkan. Disini sayay akan membantu anda untuk mengetahi knalpot yang bagus dan bergengsi untuk motor kesayangan anda. Dari knalpot lokan atau import sesuai kebutuhan.

1. NOB1 
knalpot ini cukup baik untuk kendaraan anda. Harga yang di bandrol juga tidak terlalu mahal. Sekitar 150rb-250rb saja. 

2. AHRS 
sama seperti knalpot yang lain, biasnya knalpot ini juga akselerasi memeang baik. Tenaga yang di hasilkan juga baik dan harga cukup terjangkau. Yaitu 300-400rb an. Bisa di cari di kota anda

  

3. CLD 
Knalpot ini pun juga di gunakan untuk racing dan harian. Knalpot yang berbahan dasar stanlis ini sangat cocok di gunakan karena tenaga dapat di dongkrak sekitar 20%. Baik untuk racing dan harian. Harga bervariasi mulai 700rb hingga 5juta.
































4. R9 (racing generation)
Knalpot ini adalah knalpot yang juga berbahan dasar stenlis teel. Di jual pasaran dan knalpot ini sangat mahal juha. HArga kurang lebih sama seperti CLD di atas. Kiasaran 600-5jt.




5. Termignoni
Knalpot yang sangat bergengsi dan harga juga di ats rata2 bro. Bisa memcapai jutaan rupiah dan biasanya yang menggunakan motor2 besar









Demikian info dari kami gan, jika anda berminat hubungi 085728595402 . PIN : 2790F386


2 komentar:

  1. Thanks infonya, bermanfaat banget

    BalasHapus
  2. oke bro, jika berminat atau pesen hubungi nomer yang tercantum ya bro

    BalasHapus